Plateno Group Lakukan Inovasi Untuk Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralabanya

Plateno Group Lakukan Inovasi Untuk Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralabanya/istimewa
Plateno Group Lakukan Inovasi Untuk Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralabanya/istimewa
Plateno Group Lakukan Inovasi Untuk Tingkatkan Profitabilitas Pemegang Waralabanya/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA – Plateno Group memproyeksikan produknya bisa makin laris di Indonesia dan mampu meningkatkan profitabilitas pemegang waralabanya.

Terkait dengan misi ini, Plateno Group mengadakan Plateno Group 2018 Collection Show di Guangzhou pada 16-17 Desember 2017 yang merilis semua merek hotel Plateno Group.

Vika Anjarrini, Business Development Manager Plateno Group – Jakarta Office, mengatakan ajang tersebut mengadakan peluncuran produk, desain dan layanan baru Plateno Group untuk menunjukkan nilai keunggulan produk merek tersebut.

“Plateno juga menciptakan dan mengumpulkan beragam cara pemasaran unik di industri perhotelan global, untuk membawa lebih banyak keuntungan bagi pewaralaba kami. Selama tiga tahun, merek hotel Plateno, seperti beberapa perusahaan barang konsumen fashion, telah mengenalkan produk baru mereka untuk tahun berikutnya di setiap bulan Desember, termasuk 12 jenis kopi di James Joyce Coffetel dan parfum kapsul serta es krim Lavender di Lavande Hotel dalam dua tahun terakhir,” ujarnya dalam siarannya kepada Bisnishotel.com, Rabu (27/12).

Dia menambahkan dalam pameran tersebut, 7 Days Premium di bawah  merek 7 Days yang merupakan bagian dari Plateno Group telah memperkenalkan Q + Lab, produk yang didedikasikan untuk memberikan jaminan kualitas Q+ bagi konsumen di layanan hotel berjaringan.

Brand & PR Manager Plateno International, Jimmy Zhang menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan berinovasi dan mengembangkan produk hospitality bermutu tinggi dan bergaya sederhana.

Dalam hal ini, lanjutnya, Hotel 7 Days Premium membawa pengalaman hidup yang nyaman dan sederhana kepada konsumen, sehingga memudahkan dan lebih nyaman untuk memilih hotel yang mereka inginkan.

Selain itu, Xana Hotelle yang bagian dari Plateno Group merilis Life Aesthetics Museum, lalu ZMAX Hotels memperkenalkan Crossover Space of New Fashion, dan Plateno Trip meluncurkan layanan hotel cerdas .

Di Indonesia sendiri, Plateno telah membuka hotel pertamanya di Jakarta 7 Days Premium Jatinegara, hotel yang memiliki 98 kamar ini dibuka pada awal Desember lalu. Hotel yang berdampingan dengan City Plaza Jatinegara ini memiliki desain yang unik serta sangat nyaman untuk para pebisnis.

Sedangkan, 7 Days Premium Sunset Road, Bali memiliki 75 kamar dan telah beroperasi sejak 2015. Menjadi salah satu hotel bintang 3 di area Sunset Road, 7 Days Premium Sunset Road mencapai occupancy tahunan hingga 80%.

Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi target pengembangan merek Plateno dalam beberapa tahun ke depan. 2 proyek selanjutnya dalam waktu dekat antara lain 7 Days Premium Batam dan PAI Hotels Blora, Jakarta.

Related posts